Minggu, 05 April 2020

5 Tempat yang Kukunjungi Setelah Cov-19 Pergi



Aku berharap sebelum Ramadan, cov-19 sudah pergi. Aamin.

Pertama, Masjid Al Kahfi karena aku rindu salat tarawih, iktikaf, dan mengkhatamkan Alquran, juga rindu ikut kajian.

Kedua, rumah mama, aku melihat senyum mama, adik yang mungkin saja sudah melahirkan, ingin curhat-curhatan dengan adik-adik, dan main dengan keponakan.

Ketiga, rumah mertua karena aku kangen semur jengkol dan tape ketan hitam (menu wajib saat lebaran) buatan ibu mertua, aku ingin melihat kondisi ayah mertua yang sedang sakit, ingin berkumpul berbagi cerita dengan ipar dan keponakan.

Keempat, pelatihan/workshop motivasi agar semangatku bangkit lagi, punya amunisi yang cukup sebelum kembali mengajar.

Kelima, sekolah karena aku rindu bertemu murid-muridku, menceritakan kisah motivasi, dan menyanyikan lagu "Hari ini Aku Bahagia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar