Rabu, 19 Desember 2018

3 FAKTA MENGENAI DIRI SAYA



Pertama,  saya akan jadi sosok nyebelin saat sibuk, misal lagi buru-buru ngerjain sesuatu biar bisa pulang cepet, eh ada kendala. Di situlah saya panik dan merepet kayak terompet tahun baru.

Kalau dah begitu, migren awet sampe berhari-hari, pengen makan mi instan pake boncap level 30, tapi ujung-ujungnya bikin lambung makin parah.

Uring-uringan kebawa-bawa, biasanya sih pelampiasannya dengan cara nyuci piring, ngepel, ngosek kamar mandi, abis itu guyur kepala biar adem, pokoknya semua yang ada kaitannya sama air. Teriak di kamar mandi sekenceng-kencengnya, termasuk nyelupin kepala ke air seember.

Puncaknya cuma bisa nangis sesegukan basahin bantal, temenan sama selampai, lalu ke kamar mandi buat buang ingus. Ups.. sorry... abis itu pasti jadi laper.

Akan tetapi, bakalan lebih lega lagi kalau setelah itu saya wudhu dan pasti tau kaaan saya ngapain. Ya, kalau gak solat ya baca Alquran. Agak tenang, sesegukan mulai berhenti, trus ngayal deh... Et daaah,  bukan itu! Tapi buka Alquran di ayat mana pun, biasanya acak, baca terjemahannya, dan...
eng ing eng... kok kayak dinasihati sama ayat itu loh. Pas banget sama masalah yang sedang saya hadapi.

Kedua, hal apa yang bikin saya senang. Banyaaak, seperti menulis,  baca buku, tidur, jalan-jalan, apalagi ya...

Makan baso? Gak sedoyan makan mi instan sih, kalau ada dimakan kalau gak ada ya gak nyari-nyari juga. Kalau ketoprak? Ya, yang pedeees dan bumbu kacangnya yang medok. Halaaah, ngapain bahas makanan sih? Sorry...

Ketiga,  keinginan terpendam saya tuh dari dulu sih saya sukaaa banget kalau ke curug,  makanya dulu selalu nunggu momen dauroh kalau mau ke curug.

Selain itu, dulu saya pengen banget naik gunung, tapi mengingat badan yang kian berat, jadi gak kepengen lagi. Bakal ngos-ngosan deh kalau nekat ke sana tanpa latihan dan olah raga. Tapi paling enggak saya udah pernah ngerasain nanjak Jabal Nur dan mampir di Gua Hiro. Yey, kesampaian juga kan naik gunung. 😄

Sekarang saat orang-orang terdekat saya lebih suka makan, ya alhamdulillah saya juga suka makan. Paling enggak makan batagor di Cicurug, masih ada kata curug-curugnya. Hepi jugalah, patut disyukuri itu. Catet! 😂😂😂






Tidak ada komentar:

Posting Komentar