Selasa, 25 Desember 2018

MASAKAN MAMA YANG TERISTIMEWA



Masakan adalah salah satu mahakarya mama yang tak butuh publikasi, tapi semua anak mama mengakui kelezatannya. Mama mana sempat foto masakan segala, masakan langsung diserbu anak-anaknya, dan khusus untuk Bapak pasti sudah disimpan di tempat yang aman.

Secepat yang mama bisa, langsung mengerjakan hal lainnya demi efisensi waktu dan energinya yang seakan tak pernah habis. Mama sangat gesit untuk semua pekerjaan rumah, sedangkan aku gesit membantu menghabiskan isi piring. 😂😂😂

Lain waktu, seiring berkembangnya zaman, anak-anak mulai bosan, mulai mencari masakan di tempat lain yang ingin juga mama turut menyantapnya. Ini kali stop masak, Mama! Sekarang giliran anak-anak yang menjamu Mama dengan masakan enak lainnya.

Nyatanya, alih-alih ingin menyenangkan hati Mama, Mama justru bersedih dan menanyakan mengapa kami buang-buang uang, biar Mama saja yang masak. Kami sedih, kok, Mama gitu sih? Malah mengajak anak-anaknya pulang.

Pernah Mama bilang ingin makan mie ayam, tapi setelah semangkuk mie ayam terhidang justru hanya dua suap yang dilahap. Selebihnya, aku yang disuruh untuk menghabiskan. #gigitsendok

Mama,  i love u, what ever you are. Aku pecinta masakanmu, karena masakanmu yang teristimewa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar