Rabu, 11 Maret 2020

MENULIS DI INSTASTORY

Insta story merupakan salah satu wadah yang dipakai oleh sebagian besar anak muda untuk mengunggah sesuatu. Hal tersebut dapat berupa video ataupun gambar. Karena instagram story, pengguna menjadi semakin sering untuk mengunggah konten pada instagram stories mereka.

Saat ini Instagram Story tidak hanya digunakan untuk mengunggah video dan foto terbaru saja, banyak pengguna yang memanfaatkan kepopuleran Instagram Story untuk mengekspresikan bakat, media untuk tanya jawab secara online, promosi, curhat, share kegiatan sehari-hari, bahkan mengungkapkan perasaan melalui lagu.

Menulis di Instastory sebenarnya sama saja dengan menulis di lembar word. Namun, tulisan spontan kadang tidak perlu judul, langsung kata-kata mengalir begitu saja. Sampai beberapa lembar dirasa cukup maka penulis mengakhiri tulisannya. Biasanya yang ditulis masih memiliki keterkaitan topik sehingga pembaca masih memiliki pemahaman yang sama dengan tujuan penulisnya. Misalnya, tulisan saya yang bertema zikrul maut atau mengingat mati ini.






Insta story juga dapat berisi informasi, misalnya tentang manfaat menulis. Misalnya seperti ini.




Kisah motivasi pun bisa dituangkan di Insta story seperti berikut.





Silakan berekspresi di Insta story, teman. Tinggalkan jejak-jejak digitalmu yang positif agar pembaca tertular semangatmu. Jadilah motivator untuk diri kita sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar